Diterbitkan: 4 February 2019
Penulis: Admin Ekonomi

Pemaparan Hasil Analisis Evaluasi Dosen Mengajar (EDOM) TA 2017/2018

Pemaparan Hasil Kinerja Dosen dilangsungkan pada hari Senin, 04 Februari 2019 di ruang Prof. Sjamsuddin Djahmat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura. Tujuan dari dilangsungkannya evaluasi kinerja dosen ini adalah sebagai upaya untuk mengukur tecapai tidaknya tujuan atau hasil belajar. Evaluasi ini sendiri adalah penilaian oleh mahasiswa kepada dosen dalam jangka waktu tertentu. Hasil penilaian ini lah yang digunakan sebagai titik tolak untuk perbaikan dalam proses pembelajaran di masa yang akan datang.

Acara dibuka oleh Pengantar dari Tim Penjamin Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis yaitu ibu Dr. Maria Christiana I. K, S.E., M.M. Dilanjutkan dengan sambutan dari dekan yaitu ibu Dr, Hj. Jamaliah, S.E., M.Si. kemudian di lanjutkan oleh doa yang dipimpin oleh bapak Romi Suradi, S.EI., M.E.

Paparan hasil analisis Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa dimulai pada pukul 09.00. Adapun materi yang dipaparkan adalah:

Setelah penyampaian materi EDOM. dilakukan pengumuman kinerja terbaik versi EDOM yaitu bapak Dr. Sukma Indra, S.E., M.M. selaku Wakil Dekan I. Dosen-dosen dengan kinerja terbaik adalah:

1. Jurusan Ilmu Ekonomi: Prof. Dr. Eddy Suratman, SE, MA dengan total skor sebanyak 94,27%

2. Jurusan Manajemen: Dr. Erna Listiana, SE, MSi dengan total skor sebanyak 95,55%

3. Jurusan Akuntansi: Nina Febriana Dosinta, SE, M.AK. dengan total skor sebanyak 91,72%

Pengumuman dosen dengan kinerja terbaik ini diikuti dengan penyerahan reward/hadiah kepada dosen berkinerja terbaik oleh Ibu dekan.